Kamis, 30 Desember 2010

KARA’s Gyuri reveals first impressions of Seungyeon

                                              KARA’s Gyuri reveals first impressions of Seungyeon




KARA Park Gyuri baru-baru ini mengatakan tentang kesan pertamanya melihat Han SeungYeon ketika mereka masih menjadi trainee.
Di syuting ‘Happy Together 3‘ minggu ini, Gyuri mengatakan, “Karena SeungYeon memiliki wajah baby face, Aku kira ia jauh lebih muda daripada umurnya. Tapi ketika kami pertama kali ngobrol, ia mengatakan ia senang bertemu aku dengan kalimat yang informal. Aku berpikir, ‘Wow, anak ini benar-benar sombong!’ Aku baru sadar setelah itu ternyata kami seumuran, jadi menghilangkan kesalahpahamanku.”
Seungyeon mengatakan, “Sebelum aku debut, ketika aku naik bis dan memberikan ongkos 1000 won kepada supir bis, ia memberiku kembalian seperti anak-anak SD.”
Goo Hara juga menambahkan, “Ketika SeungYeon mengemudi, karena wajahnya yang imut, polisi selalu menanyakan SIMnya.”
Episode ini akan ditayangkan tanggal 25 November di KBS 2TV, bersama tamu lain 2AM dan Jun HyunMu.


credit: Money Today Star News + (English Translation) allkpop + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar