Kamis, 30 Desember 2010

KARA member share their various 'complexes'

KARA members share their various ‘complexes’
Image and video hosting by TinyPic
Member KARA yang terlihat sempurna membocorkan tentang berbagai kekurangan mereka di acara KBS2TV ‘Happy Together- Season 3′.
The seemingly perfect girls of KARA revealed their various ‘inferiority complexes’ on KBS2TV’s recording of “Happy Together- Season 3“.
Gyuri mengatakan dengan percaya diri khasnya, “Kekuatiranku adalah wajahku yang tanpa makeup. Wajah asli tanpa makeup ku lebih cantik daripada wajahku yang bermakeup”. Membuat kegaduhan antara tamu lainnya.

Seungyeon mengatakan dengan bercanda, “Kepalaku lebih kecil daripada orang-orang kebanyakan, jadi topi biasa tidak muat,” dan Hara menambahkan kegaduhan dengan mengatatakan, “Kekuranganku adalah aku tidak bisa bertambah berat badan.”
Member termuda, JiYoung, juara dengan mengatakan, “Jujur saja aku tidak mengerti apa itu kekurangan.”
Image and video hosting by TinyPic
Hari itu, member KARA juga mengatakan tentang kenyataan mengenai “Goddess Park Gyuri”.
Seungyeon mengatakan, “Penyanyi biasanya mencantelkan mikropon dengan menempelkannya di leher mereka. Tapi suatu hari, Aku melihat leher Gyuri masih terdapat plester sejak malam sebelumnya.”
Hara membocorkan keadaan memalukan lainnya dengan mengatakan, “Member lain harus mengatur kembali rambutnya karena mereka keramas pagi-paginya. Tetapi, rambut Gyuri masih ikal seperti hari kemarinnya. Ia jarang mencuci rambutnya.”
Episode kocak ini juga dibintangi oleh 2AM dan Jum HyunMu dan akan ditayangkan minggu depan.


credit: Newsis + (English Translation) allkpop + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar